Powered by Blogger.
RSS

~*...Cinta hati mY hearT...*~

~* ...Dariku...Darimu...*~




...Dariku untukmu...

Sahabat...
Yang dikejar tak mungkin ku capai
Semangat dan kekuatan jadi taruhan
Yang dapat hanyalah sia-sia
Ataupun tak punya apa-apa

Tidak harus dilayan perasaan ini
Makin galak bila di sapa
Galak yang mampu menjatuhkan imanku
Aku lemah..
Tak tertanggung lagi

Berikanku sedikit masa lagi
Sedikit ruang
Untuk aku hentikan air mata deras menyirami hati ini

Aku nanar
mencari sang ketenangan untukku berteduh
Aku nanar
mencari kebahagiaan untuk teruskan hidup
Sempatkah ia menjadi milikku??
Atau hanya angan tinggal angan


Berikanku sedikit waktu walau sepetang hening
Untuk aku merasakan nikmat anugerah rasamu
Jika itu sujudku padaMu terpelihara
Maka itu yang terbaik

Kau, dan kamu
Bagiku pemelihara, pelindung imanku


...Darimu untukku...

Kan tiba saat nanti
Mutiara jernih yang mengalir itu tersedu manis
Kerna ia kan berteman sudah

Tika itu..
Alir air matamu penuh makna..
penuh tanda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

anaklaut said...

salam...

satu puisi yg sangat dalam maknanya..saya menghayatinya.